Rabu, 24 April 2013

Steve Jobs. 10 Trik Presentasi


Steve Jobs: 10 presentasi tips dari Raja


Khas gaya presentasi Steve Jobs 'mengubah permainan untuk orang lain. Presentasi Macworld Nya sebagai penting bagian dari merek sebagai nya toko-toko Apple licin atau teknologi itu sendiri. Nama lain presenter perusahaan yang pidato membawa arti yang sama memimpin-up antisipasi. Tampak sederhana, presentasi Jobs menunjukkan perintah ahli dari theatrecraft, mendongeng dan decluttering.
Berikut adalah 10 tips yang berguna dari sekolah Jobs Steve presentasi ..
1. Gairah untuk subjek Jobs adalah seorang pria yang sedang menjalankan misi. Dia terkenal headhunted Pepsi bos John Sculley dengan baris "Apakah Anda ingin menghabiskan sisa hidup Anda menjual air gula, atau apakah Anda ingin mengubah dunia? "gairah itu datang di dalam presentasi nya. Anda bisa melihatnya di matanya.
2. Jangan menulis dengan perangkat lunak presentasi Jobs akan sketsa aliran presentasinya tua-sekolah, dengan menggunakan analog pena / teknologi kertas. Ia diplot elemen cerita penting seperti penulis naskah film.
Menyiapkan karakter, menciptakan drama, mengungkapkan produk sebagai pahlawan. Hanya ketika cerita itu terkunci dalam akan mereka membuat presentasi grafis.
3. Tidak ada jargon digunakan Jobs tidak ada klise yang menggoda pidato perusahaan, khususnya di bidang IT. Tidak "Solusi kelas enterprise mulus". Tidak ada "best of breed". Hanya obrolan percakapan dengan cara apapun manusia normal akan berbicara. Pesan bawah sadar: mudah untuk orang-orang sehari-hari menggunakan produk ini.
4. Tetapi jelaslah poin Bullet kekacauan adalah cara benar-benar didiskreditkan berkomunikasi dengan penonton. Sekarang seperti meminta seseorang untuk menghafal daftar belanja. Sial, lupa susu! Grafis Jobs 'yang digunakan satu titik pendek pada waktu, bekerja sama dengan foto berkualitas, yang terus penonton fokus dan memungkinkan pesan meresap Tidak pernah bar hadir logo, acara sertifikasi, swooshes atau kekacauan lainnya.
5. Jangan takut untuk membuat musuh Ketika Jobs meluncurkan iPad, ia dibingkai argumen dengan memulai dengan Netbooks: "hanya PC murah yang tidak melakukan apa-apa dengan baik". Banyak orang akan memberitahu Anda bahwa semua negatif pesan yang buruk. Saran itu, meskipun bermaksud baik, hanya salah. Jika produk Anda adalah solusi untuk masalah, Anda sebaiknya menguraikan dengan jelas betapa menjengkelkan masalah itu.
6. Dimengerti instan presenter bisnis rata-rata Anda akan mengumumkan Macbook Air dengan slide membual "Akhirnya, solusi laptop yang hanya 17mm mendalam pada titik terlebar!" Yawn. Jobs berjalan di atas panggung dengan amplop manila bisnis ramping dan menarik laptop dari itu. Brilliant showbiz. Belum lagi terjangkau props anggaran. Setiap fakta dibuat hidup. "16GB" membosankan. "8.000 lagu" menakjubkan.
7. Tidak ada Lecterns podium adalah penghambat komunikasi, dan menyebabkan kusam, presentasi statis. Dengan membolos podium dan catatan, Jobs mampu menyajikan dengan cara yang menciptakan ikatan yang lebih kuat dengan penonton.
8. Latihan Epic Alasan presentasi Jobs tampak begitu mudah adalah upaya besar ia dimasukkan ke dalam balik adegan. Maniak rinci terkenal, ia akan menghabiskan dua hari berlatih pidato Macworld dengan di-rumah penonton, fine-tuning, pemangkasan kelebihan detail, menyempurnakan timing slide, merasa nyaman dengan setiap gerakan.
9. Sebuah panggung khas terlihat Apple panggung terlihat selalu konsisten. Anda bisa melihat foto dari sebuah panggung kosong tanpa logo dan masih tahu siapa acara itu, hanya dari tata letak warna, font dan panggung. Apple panggung terlihat memiliki kesederhanaan Zen untuk mencocokkan produk mereka. Konstan bahkan Jobs skivvy-dan-Ayah-jins tampak mengatur Apple terpisah dari dunia usaha.
10. Jangan takut layar kosong Jika tidak ada visual yang berjalan dengan kata-kata pada setiap titik, pergi ke kosong layar. PowerPoint pengguna dapat melakukan ini dengan menekan tombol B. Hal ini menciptakan fokus yang kuat pada Anda, presenter, tanpa gangguan. Ketika gambar kembali, mereka memiliki dampak yang lebih. 

sumber:
http://www.paardekooper.co.nz/uploads/93634/files/Steve_Jobs_-_10_presentation_tips.pdf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar